_

Senin, September 01, 2008

Salam Romadhon!

Tepat pada tanggal 1 September 2008 / 1 Romadhon 1429 ini, blog baru saya tercipta. Insya Allah akan selalu saya update dengan artikel-artikel baru. Baik tulisan pribadi atau pun artikel sharing-an yang notabenenya mencopy artikel situs lain yang kemudian saya tuliskan sumbernya.

Tujuang dari pembuatan blog kesekian saya ini tak lain untuk menambah aktifitas dan jaringan onLine saya setelah lama menjelajah di rimba multiply.com, menambah pengalaman dalam dunia blog dan jurnalistik.

Semoga isi blog ini memberi manfaat yang nyata dan berkelanjutan pada teman-teman yang rela, mengikhlaskan waktunya untuk mengunjungi blog sederhana saya ini. Kritik dan saran selalu saya tunggu, atas perhatiannya saya selaku admin blog mengucapkan terimakasih. Barokallahu Fiikum, wassalamu'alaykum warohmatullahi wabarokaatuh...

SELAMAT MENUNAIKAN SHAUM ROMADHON 1429 HIJRIAH, MOHON MAAF LAHIR BATHIN

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template