_

Selasa, Januari 20, 2009

10 Fakta Tentang R-I-Z-Q-O-N (PRku)

Assalamu'alaykum ...


ni PR dari Linda nih,
(Anak kecil ngasih PR? ....... bercanda koq... ampuunnnn!!!!!)
Saya disuruh nulis 10 fakta tentang saya..... weleh... (apa ya?)
Ya... karena nulisnya juga di sela-sela waktu nganggur.... jadinya, so, dadine, tak tulis sitik, sak karepku wae....

Oya, jangan kaget bin mbelgedhut ya kalau ane, saya, awakku iki, kebanyakan ngomong bahassa Jawa di sini ^___^


10 Fakta tentang R-I-Z-Q-O-N

  1. Nama Lengkap saya, Muhammad Rizqon Febriansyah, meskipun di akta kelahiran, nama "Muhammad" di tulis "MOHAMMAD" tapi saya tetep suka menuliskan "Muhammad" ya... karena yang bener emang begitu 'kan??
  2. Saya lahir di SOLO 18 Ferbuari 1993, kalau diHIJRIYAHkan, 25 Sya'ban 1413 H
  3. Diantara 3 bersaudara (adik, dan kakak saya) saya satu-satunya yang lahir mbrojol dengan selamat dengan Rahmat dan Keselaamatan dari Allah dalam cinta kasih Ibu dan Ayah di RUMAH ^___^
  4. Disaat orang-orang sibuk mencari buah-buahan yang manis, saya malah minta yang UASSEEEMMM rasanya... hehehe. Suka yang asem gitu
  5. Saya pencinta makanan PEDAS.... jadi, ketika saya makan nasi, sego, dan sejenisnya ga ada pedesnya, ga pake sambel... maka ibaratnya.... makan sayur ga pake sendok! eh ga pake garem.. (hiperbuol dikit yaa)
  6. Saya paling ga suka dan ga doyan sama lagu2 cinta murahan seperti lagu2nya peterpen, ungu, kangenband, st12131415, dkk
  7. Saya suka melakukan perjalan jauh..... Perjalanan terjauh yang pernah saya tempuh dengan mobil, beserta keluarga adalah = Sangatta-samarinda-balikpapan-naik kapal 3 hari ke-surabaya-muter2 jatim karena ayah lupa jalan ke solo-lanjut ke semarang-tw2 di jawa barat-sampai Jakarta-Serang, Banten-naik fery-ke Lampung - lalu balik lagii.... Daerah tertimur yang saya pernah kunjungi adalah BALI sedangkan daerah terbarat yang sudah saya kunjungi adalah Pekan Baru, RIAU.
  8. Saya merasa tidak nyaman berada di keramaian(kecuali seminar, training, dan pengajian semacamnya)... ahahahahaaaa....
  9. Dalam jiwa saya terdapat sedikit unsur pemberontak, sedikit berjiwa pemebrontak
  10. Saya orangnya ngantukan.... saya bisa tidur di mana saja, kapan saja, posisi apapun... hehehe. Pernah saat pelajaran sekolah, saya ngentuk berat karena malamnya bersih-bersih di asrama... akhirnya, saya menjatuhkan pulpen dari meja, dan saat pura-pura mengambilnya, saya langsung tidur dalam keadaan duduk dan kepala ada di bawah (bisa bayangin kan? gmana posisi saat ambil pulpen jatuh dari meja?).... wes.. pokoke langsung turu sak karepku posisine..... zZZZzzzzZZZZ


Oke... tugas berantai...
10 orang yang saya pilih akan mengerjakan tugas yang sama ^___^
menuliskan 10 fakta tentang dirinyaaa...

siapakah mereka???
1. Putu (gak) gaul
2. Randy
3. Kak Dewi Sartika
4. Fathia Rahma
5. Om Ambo
6. Toni
7. Bang Fachri
8. Olan
9. Alawy
10. Nanda

Peraturannya :
1. Setiap Blogger harus memuat kembali peraturan ini di blognya.
2. Setiap Blogger membuat 10 fakta/kebiasaan tentang dirinya.
3. Pada akhir penulisan 10 fakta tersebut, dilanjutkan untuk memilih sepuluh orang yang belum menuliskan fakta tentang diri mereka masing-masing.
4. Meninggalkan komentar untuk mereka yang ditandai dan undang mereka untuk membaca blog kamu.




Semoga aja ga dikacangin ama tmen2 yang saya beri tugas ini.. hahahaheee

wassalamu'alaykum...^__^

0 komentar:

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template